resep masakan

resep masakan indonesia

Home » » Trend Topi Bayi 2013

Trend Topi Bayi 2013

Written By Rendie Suryo Saputro on Sunday, February 3, 2013 | Sunday, February 03, 2013


Topi Bayi - Ketika kita berpikir tentang bayi, hal pertama yang datang ke pikiran kita adalah kelucuan dari bayi, celemek kecil, pampers, topi bayi, selimut, kaus kaki, dot dll. Ada banyak jenis aksesoris juga yang digunakan untuk anak-anak, beberapa dari mereka ada yang memakai aksesoris seperti paku payung tic dan pin rambut kecil dan busur, dll. Ada banyak pakaian untuk bayi yang dijual dengan aksesoris yang cocok. Kereta bayi sekarang tersedia komplit dengan topi bayi yang melindungi bayi.


Mengapa Topi Bayi ?
Topi bayi adalah salah satu bagian yang paling penting dari pakaian untuk melindungi bayi Anda dari sinar matahari, debu, dll. Bayi yang pada hakekatnya kedinginan dari sejak pertama kali lahir, dan menjadi sebuah kebiasaan yang terjadi, saat bayi lahir kemudian dibungkus dalam selimut yang sangat lembut dan kepala kecil ditutupi dengan topi.

Manfaat Topi Bayi
Topi bayi yang sangat berguna bagi mereka dapat digunakan selama hujan untuk menjaga kepala anak Anda kering, melindungi kepalanya dari panas dan sinar matahari, menjaga kepala bayi Anda hangat dalam dingin. Topi bayi yang banyak gaya, Anda bisa memiliki topi berjongkok, atau topi wol sederhana yang dirajut oleh nenek Anda.

Macam Macam Topi Bayi
Topi bayi secara pribadi dapat disesuaikan untuk acara-acara khusus seperti perayaan ulang tahun. Anda bisa memberikan topi bayi berbagai macam warna, nuansa di setiap warna nya, berbagai pola seperti garis-garis, pin bergaris, desain bordir dll. Untuk bayi anda yang perempuan, bunga menjadi pilihan yang tepat. Topi bertema dan accessorized untuk setiap kesempatan dan Anda perlu memberikan sesuatu yang special kepada anak anda.

Sebagai anak-anak mencintai binatang, mereka akan memuja beberapa topi bayi yang bagus dengan jahitan hewan kecil - di bordir ke topi, hewan seperti kupu kupu, gajah, kuda nil, jerapah, beruang panda dll dipuja oleh bayi kecil. meraka akan lebih suka memakai topi bayi tersebut

di bawah ini ekspresi lucu yang pake topi bayi












Menurut trend anget, topi bayi yang lagi ngetrend di tahun 2013 ini adalah topi bayi yang unik dan menarik, bermotif tokoh kartun, hewan, bunga dan berwarna cerah serta model seperti pilot (pilot hat).

Demikian ulasan trend anget tentang trend topi bayi 2013. dan artikel tentang kiat membersihkan kerak topi bayi bisa dilihat disini. semoga bermanfaat.


 klik disini untuk mendapatkan fasilitas 100 % serba gratis
Dapatkan Fasilitas 100 % Serba Gratis Sekarang Juga


0 komentar: