resep masakan

resep masakan indonesia

Home » » Trend Jam Tangan 2013

Trend Jam Tangan 2013

Written By Rendie Suryo Saputro on Tuesday, April 30, 2013 | Tuesday, April 30, 2013





jam tangan – adalah Jam dengan ukuran kecil yang dipakai di tangan, oleh karena itu jam ini disebut sebagai jam tangan atau biasa juga disebut dengan arloji. 

sejarah jam tangan 

jam tangan merupakan hal yang paling fenomenal, sebagai bentuk praktis, dan sebagai alat ergonomis. Jam tangan adalah kado dari abad 19 menuju akhir abad 21. Menguasai pasaran hingga saat ini. Jam tangan ini pertama kali dibuat oleh Patek Phillipe pada tahun 1868. Aspek komersial diperkenalkan untuk aktivitas membuat jam tangan pada tahun 1880. Kaiser Wilhelm I dari Jerman telah memerintahkan pembuatan jam ini sebanyak 2.000 item untuk di berikan kepada calon perwira angkatan laut Jerman.. Alberto Santos Dumont, seorang penerbang dari Brazil juga ingin ingin sebuah jam yang dapat memungkinkan melihat waktu selama penerbangan tanpa harus mengambil jam dari kantung yang akan merepotkan kontrol pada pesawat. Jam santos ini lantas dikembangkan oleh Edmond Jaeger dalam upaya untuk membuat arloji yang cocok untuk kebutuhan jenis ini. 

tahun 1911 adalah ketika jam tangan Santos mulai dijual. Ada juga jam khusus tentara yang di namakan Trencht watches digunakan oleh tentara pada saat perang dunia pertama, namun mudah hilang modenya karena ukurannya terlalu besar besar. Jam tangan ini mirip arloji saku. Pada tahun 1923, winding sistem dikembangkan oleh John Hardwood. Perkembangan teknologi di bidang jam tangan membuka pasar untuk segala jenis barang yang berkaitan dengan ham. Saat ini, ada banyak merek jam tangan terkenal yang tersedia di pasar. Jam tangan orang-orang terbaik yang dibuat di Jerman, Swiss, dan Inggris 

model jam tangan 

model jam tangan mulai dari jam tangan formal, jam tangan sporty, jam tangan fashion, jam tangan pria, jam tangan wanita, jam tangan anak dan masih banyak lagi model serta bentuk jam tangan lainnya. 

merk jam tangan 

beberapa merk jam tangan seperti casio, alba, tag heuer, Seiko, rolex, swiss army, tissot, citizen, dan lain lain 

trend jam tangan 2013 

menurut pengamatan admin trend anget, trend jam tangan di tahun 2013 ini adalah jam tangan yang memiliki fasilitas fungsi atau fitur yang lengkap, disamping fungsi utama adalah menunjukkan waktu, bisa juga untuk stop-watch, alarm, illumination, water resistant, spy camera, kalkulator, recorder, remote control sampai dengan yang berfungsi jam tangan yang juga sebagai alat komunikasi. 

gambar jam tangan 

di bawah ini berbagai macam gambar jam tangan 















 klik disini untuk mendapatkan fasilitas 100 % serba gratis
Dapatkan Fasilitas 100 % Serba Gratis Sekarang Juga


0 komentar: