resep masakan

resep masakan indonesia

Home » » Trend Model Jilbab 2013

Trend Model Jilbab 2013

Written By Rendie Suryo Saputro on Tuesday, May 7, 2013 | Tuesday, May 07, 2013



Model Jilbab – Sebelum masuk ke pembahasan model jilbab, alangkah baiknya kita ketahui dulu apa itu pengertian jilbab. 

Pengertian Jilbab – Jilbāb (Arab: جلباب ) adalah busana muslim terusan panjang menutupi seluruh badan kecuali tangan, kaki dan wajah yang biasa dikenakan oleh para wanita muslim. Penggunaan jenis pakaian ini terkait dengan tuntunan syariat Islam untuk menggunakan pakaian yang menutup aurat atau dikenal dengan istilah hijab. Sementara kerudung sendiri di dalam Al-Qur'an disebut dengan istilah khumur, sebagaimana terdapat pada surat An Nuur ayat 31: 

“ Hendaklah mereka menutupkan khumur (kerudung-nya) ke dadanya. (An Nuur :31) ” 


Model Jilbab sekarang ini banyak sekali, ada model jilbab yang sesuai syariat agama, ada pula model jilbab yang tidak sesuai dengan aturan agama. yang perlu digaris bawahi bahwa mengikuti model jilbab boleh boleh saja asalkan dengan syarat sesuai dengan norma agama alias tidak melanggar aturan agama. 

Hakikat Memakai Jilbab 

Memakai Jilbab bukan sekedar menutup aurot bagi wanita muslim, melainkan memakai jilbab itu adalah ibadah, kewajiban yang harus dilaksanakan, karena hakikatnya seluruh anggota badan wanita itu adalah aurot yang tidak boleh terlihat oleh orang lain yang bukan muhrimnya, yang boleh terlihat adalah wajah dan telapak tangan. 

gambar model jilbab 


di bawah ini ada beberapa model jilbab yang menurut admin trend anget sesuai dengan aturan agama






















 klik disini untuk mendapatkan fasilitas 100 % serba gratis
Dapatkan Fasilitas 100 % Serba Gratis Sekarang Juga


0 komentar: