resep masakan

resep masakan indonesia

Home » » Trend Perhiasan Emas 2013

Trend Perhiasan Emas 2013

Written By Rendie Suryo Saputro on Thursday, July 25, 2013 | Thursday, July 25, 2013

Perhiasan Emas - kalau dilihat dari definisinya adalah segala macam aksesories / perhiasan yang bahannya terbuat dari emas, sebagai contoh gelang emas, kalung emas, cincin emas, jam tangan emas dan masih banyak lagi jenis perhiasan emas.


Saat ini perhiasan emas sangat digandrungi oleh semua kalangan, terutama adalah kaum wanita, wanita lebih suka kalau dia memakai perhiasan emas. sebagai aksesoris yang melekat di tubuh wanita, katanya sih perhiasan emas bisa menjadikan wanita tampak lebih muda dan cantik.

Trend Perhiasan Emas 2013 kali ini tidak lagi memakai warna yang kelihatan kusam, tapi justru memakai perhiasan emas yang berkilauan. Orang modern lebih terbuka dengan warna berkilau dan desain unik.

perhiasan emas dengan desain yang mengkilap itu karena adanya sentuhan berlian yang dibentuk menjadi perhiasan. Selain itu, para perempuan modern yang lebih mementingkan lifestyle banyak yang mencocokkan antara perhiasan dengan fashion yang digunakan.

Oleh karena itulah, berbagai jenis perhiasan emas yang menggunakan batu-batu berwarna kini semakin digemari.

“Campuran kadar emas yang kuning mengkilat dengan perpaduan batu-batuan dan berlian yang berkilau menjadi desain yang menarik. Ada pula model yang mengikuti etnik budaya berbentuk Indonesian style.”

Contoh Gambar Trend Perhiasan Emas 2013, di bawah ini ada berbagai macam contoh gambar penampakan perhiasan emas





 klik disini untuk mendapatkan fasilitas 100 % serba gratis
Dapatkan Fasilitas 100 % Serba Gratis Sekarang Juga


0 komentar: